Sukses

Intip Fasilitas Hotel Kapsul Bagi Pemudik di Pelabuhan Tanjung Perak

Tarif sewa hotel kapsul ini relatif murah. Rp 10 ribu per jam dengan minimal sewa enam jam atau Rp 100 ribu per hari.

Liputan6.com, Surabaya - Para pemuik di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur dapat menemukan kamar hotel berbetuk kapsul yang dapat memanjakan para penumpang. Fasilitas ini bisa digunakan para penumpang kapal baik yang akan berangkat, maupun yang baru datang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (9/6/2018), tarif sewa hotel kapsul ini relatif murah, yaitu sebesar Rp 10 ribu per jam dengan minimal sewa enam jam atau Rp 100 ribu rupiah per hari.

Dengan tarif tersebut, pemudik akan mendapat fasilitas satu tempat tidur, AC, televisi plus headset, alat pemadam api ringan, dan usb listrik.

"Tujuan pertama kita untuk mengakomodir penumpang yang belum bisa masuk kapal. Kita mengakomodir penumpang itu untuk istirahat. Karena tidak etis kalau kita melihat mereka istirahat di lantai," kata Commisioner Tab Capsul Hotel Frangky Tanimena.

Dengan adanya tambahan fasilitas ini, diharapkan semakin meningkatkan pelayanan dan memanjakan para calon penumpang atau pengguna jasa angkutan laut, baik domestik maupun wisatawan asing yang singgah di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (Rio Audhitama Sihombing)