Sukses

Kue Lidah Kucing Green Tea, Kue Lezat Untuk Lebaran

Jika biasanya kue lidah kucing berwarna coklat kekuning-kuningan, kali ini vemale akan memberikan resep lidah kucing yang berwarna hijau dengan rasa green tea untuk anda para pecinta teh hijau ini.

Jakarta Jika biasanya kue lidah kucing berwarna coklat kekuning-kuningan, kali ini vemale akan memberikan resep lidah kucing yang berwarna hijau dengan rasa green tea untuk anda para pecinta teh hijau ini. Berikut Resepnya.

Bahan-bahan:

125 gr margarin

125 gr mentega

150 gr gula halus

2 butir putih telur suhu ruangan

200 gr tepung terigu

1 sdt vanila cair

50 gr tepung maizena

1 1/2 sdt bubuk grean tea

1/2 sdt green tea essens

 

Cara membuat:

1. Kocok margarin, mentega dan gula halus hingga mengembang dan ringan, masukkan vanila cair dan aduk rata. Masukkan putih telur, aduk lagi hingga merata.

2. Aduk rata tepung terigu dan maizena, lalu masukkan tepung ke dalam adonan, aduk dengan kecepatan rendah hingga tercampur rata dan lembut.

3. Tuang bubuk gren tea dan green tea essens, aduk rata lagi.

4. Masukkan adonan ke plastik segitiga, semprotkan ke loyang dan panggang dalam oven 150 derajat selama 15 menit.

Selesai, lidah kucing green tea siap dinikmati. Itu dia resep lidah kucing green tea yang bisa anda coba buat sendiri di rumah. Selamat Mencoba.

Sumber: Vemale

Reporter: Febi Anindyakirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.