Sukses

Armand Maulana Menceritakan Rencana Mudiknya

Lebaran memang identik dengan mudik. Bagi anda yang tinggal berjauhan dengan orang tua dan sanak saudara di kampung halaman pasti telah mempersiapkan untuk mudik bukan? Begitu pula dengan vokalis band Gigi Armand Maulana yang rencananya akan Mudik ke Bandung.

Jakarta Lebaran memang identik dengan mudik. Bagi anda yang tinggal berjauhan dengan orang tua dan sanak saudara di kampung halaman pasti telah mempersiapkan untuk mudik bukan? Begitu pula dengan vokalis band Gigi Armand Maulana yang rencananya akan Mudik ke Bandung.

Rencananya ia dan keluarganya akan mudik ke Bandung, dan menginap di rumah orangtua Dewi Gita. Baru di hari Lebaran kedua dan ketiga mereka akan bersilaturahmi ke saudara-saudara lainnya.

 

"Mudik ke bandung, Alhamdulillah pakai mobil sendiri, terus di Bandung-nya paling cuma stay di rumah Dewi. Kebetulan di keluarga saya orangtua kan sudah meninggal tinggal kakak aja. Kalau orangtua Dewi itu tinggal ibunya, dan beruntungnya ibunya Dewi itu yang paling tua di keluarga jadi rumah kita deh yang didatengin keluarga lainnya. Baru nanti hari kedua atau ketiga kita ngiter ke saudara-saudara gitu," ucap Armand Maulana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Armand, istri dan anaknya akan mudik di H-2 sebelum lebaran atau pas malam takbiran. Hal ini dilakukannya untuk mengantisipasi jalanan yang akan sangat macet.

 

"Bisanya H-2 atau malam takbiran. Karena itu enggak macet sama sekali. Gua ke bandung cuma 1 jam setengah karena udah kosong banget jalanan. Kadang cuma sejam kalau gua ngebut. Bener deh, tol itu sepi banget makanya enak kalau mudik pas di malam takbiran," pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini