Wulan Guritno Bangga Anaknya Sudah Berpuasa Sejak Usia Dini

Oleh Regina Novanda pada 09 Jun 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 11 Jun 2018, 16:13 WIB
[Bintang] Wulan Guritno

Bintang.com, Jakarta Anak kedua Wulan Guritno, London Abigail Dimitri, masih berusia tujuh tahun. Meski demikian, London sudah paham tentang makna Ramadan. Dikatakan Wulan, London sudah mulai latihan berpuasa sejak dini. Padahal dirinya menyarankan anaknya untuk puasa di usia 12 tahun.

"Alhamdulillah anak aku yang nomor 2, London Abigail puasa sampe jam 4. Dia minta sendiri, malah aku yang mau dia nggak puasa. Setahu aku puasa baru mulai umur 12 tahun," ujar Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

[Bintang] Sudah Tak Muda Lagi, Ini 8 Potret Seksi Wulan Guritno Saat Pakai Bikini
Walaupun sudah mempunyai tiga orang anak, akan tetapi Wulan Guritno tetap menjaga bentuk badannya agar tetap terlihat seksi. (Foto: instagram.com/wulanguritno)

Keinginan London untuk berpuasa tidak lain karena lingkungan pertemanannya di sekolah. London akan merasa malu andai dirinya tidak berpuasa seperti teman-teman sebayanya.

"Mungkin karena lingkungan ya temen-temennya di sekolah, walaupun ngga beragama muslim tapi pada puasa, jadi dia malu kalau nggak puasa. Jadi dia bener nggak makan nggak minum bangun jam 4, kadang malah bangun sendiri," tutur Wulan Guritno.

Perihal sikap sang anak yang sudah berpuasa sejak usia dini ini Wulan Guritno mengaku bangga. "Aku senang mereka sudah punya panggilan (untuk berpuasa) sendiri dari umur yang belia," ungkap aktris kelahiran London, 14 April 1981 silam itu.