Sukses

Fadly Padi Punya Cara Tersendiri Untuk Jaga Kesehatan Saat Ramadan

Fadly Padi ternyata punya cara tersendiri untuk menjaga kesehatan selama Ramadan ini. Sebelumnya memang ia telah menetapkan pola hidup sehat setelah kembali bersama dengan Padi.

Jakarta Selama Ramadan ini, Fadly Padi ternyata punya cara tersendiri untuk menjaga kesehatannya. Sebelumnya memang ia telah menetapkan pola hidup sehat setelah kembali bersama dengan Padi.

 

Saat puasa ini, Fadly bisa melakukan olahraga ringan sebelum berbuka. Ia pun memilih olahraga dengan skipping dan juga kettlebell. Baru setelah itu ia berbuka dan beribadah.

 

"Olahraga yang pasti. Sebelum buka, olahraga ringan. Pas waktunya buka puasa ya buka, terus mandi lalu salat... Skipping dan kettlebell," jelas Fadly Padi ditemui saat acara Kurma Megapro, di Kawasan Jakarta Barat, Selasa (5/6).

Sejak kembali bersama Padi, Fadly memang menjaga sekali penampilannya. Ia bahkan juga menerapkan pola hidup sehat agar tidak menganggu aktivitasnya bersama Padi.

 

"Capek sih Alhamdulillah nggak. Sebelum Padi balik badan saya besar. Terus saya pikir sebelum Padi balik saya harus pantaskan diri. Saya mulai meninggalkan kebiasaan negatif dan olahraga. Nggak ngerokok lagi, minum air putih. Nyanyi dua jam sih masih oke," tadasnya.

 

Fadly juga menceritakan bagaimana ia meninggalkan kebiasaan merokok, "Anak sih. Anak saya udah mulai besar. Dari dulu tuh dia jadi polisi kalau saya ngerokok. Terus pas anak saya ulang tahun ke-10 dia minta kado. Nggak minta apa-apa cuma minta kadonya saya berhenti ngerokok. Kalau istri yang nyuruh tuh masih bisa lah ditolak, tapi kalau anak harus dipatuhi banget hehehe... Sulit sih (berhenti merokok). Dua minggu pertama sulitnya habis itu udah mulai terbiasa."

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini