Sukses

Sajadah Cinta, Lagu Religi Fildan yang Dapat Sambutan Hangat

Sajadah Cinta yakni lagu religi terbaru Fildan mendapatkan sambutan hangat.

Bintang.com, Jakarta Bulan Ramadan 2018 dilengkapi dengan jajaran lagu religi, termasuk dari Fildan. Juara D'Academy 4 dan D'Academy Asia 3 tersebut mempersembahkan lagu religi bertajuk Sajadah Cinta pada (25/5) lalu.

"Saya sangat senang dan bangga bawakan lagu ini karena yang ciptakan bang Echal Gumilang dan Cuank. Sangat senang dipercayakan buat Fildan membawakan lagu ini. Karena di lagu ini juga, Fildan bisa mengeluarkan khas Fildan yang gazal itu," jelas Fildan saat bertandang ke kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga

  • Perasaan Fildan Saat Nyanyikan Lagu Religi, Sajadah Cinta
  • 5 Hal Seputar Lagu Religi Fildan, Sajadah Cinta
  • Ini Harapan Fildan untuk Lagu Religi Sajadah Cinta

Setelah resmi dirilis, lagu religi dari pedangdut asal Bau Bau ini mendapatkan sambutan hangat dari publik. Banyak dari mereka yang menyebut jika begitu tersentuh ketika mendengarkan suguhan anyar dari Fildan tersebut.

"Tanggapannya positif banget dan mereka sempat curhat kenapa aku dengerin Fildan nyanyi lagu ini, pasti aku nangis. Jadi ada yang curhat juga selalu tersentuh, sedih karena memang di lagu itu Fildan khasnya klop banget. Dari suara, gazal, penjiwaan ada," tambah Fildan.

Sementara, Fildan juga memiliki harapan atas kehadiran lagu religi, Sajadah Cinta. Besar harapnya agar Sajadah Cinta dapat memberikan motivasi dan dapat menyentuh perasaan para pendengar.

"Mudah-mudahan dengan lagu ini bisa termotivasi. Kalau yang minati mungkin nggak semua orang Indonesia tapi yang terpenting, yang mendengarkan lagu ini bisa tersentuh," kata Fildan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.