Sukses

Seru, Pemain PSMS Mudik Bareng Pemain Persib

Maklum, 7 pemain PSMS memang berasal dari tanah Pasundan yang merupakan markas Persib.

Medan- Ada momen menarik usai Persib Bandung menang besar 3-0 atas PSMS Medan di lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak, Selasa (5/6/2018) lalu. Pemain PSMS pasti terpukul dengan kekalahan itu.

Meski begitu, rasa sedih cepat dibuang jauh-jauh. Maklum itu menjadi laga terakhir PSMS di Liga 1 dan hari libur jelang Lebaran pun datang buat pemain.

Kesempatan ini dimanfaatkan betul oleh tujuh pemain PSMS Medan. Mereka ikut mudik bersama pemain Persib Bandung yang akan pulang ke Bandung pada Rabu (6/6/2018).

Apa pasal? Ternyata, tujuh pemain seperti Dhika Bhayangkara, Suhandi, Erwin Ramdani, Roni Fatahilah, Abdul Aziz, Jajang Sukmara dan Choiril Hidayat memang berasal dari Bandung atau Jawa Barat secara umumnya.

Seperti halnya Dhika yang merupakan pemain asal Kuningan, Suhandi asal Cibaduyut Kota Bandung, Erwin asal Buah Batu Kota Bandung, Roni asal Garut, Abdul Azis asal Baleendah Kabupaten Bandung, Jajang Sukmara asal Soreang Kabupaten Bandung dan Choiril Hidayat asal Sukabumi.

"Karena tim juga diliburkan, kami akhirnya pulang ke Bandung," kata Erwin seperti dikutip Bola.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libur Panjang

PSMS akan melakoni lanjutan Liga 1 melawan Madura United pada 8 Juli mendatang. Pemain PSMS pun mendapatkan jatah libur yang lumayan panjang.

"Kami diberikan libur sampai tanggal 20. Lumayan," katanya.

Tentunya, Erwin akan memanfaatkan waktu liburan tersebut dengan berkumpul bersama keluarga. "Nanti saat lebaran, berkunjung ke rumah saudara dan berkumpul bersama keluarga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.