Sukses

Mudik, Shanty Paredes Ungkap Rasa Kangen dengan Mendiang Ibu

Ibunda Shanty, Ratna Sutama, telah meninggal dunia pada 31 Agustus 2017 lalu karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta Shanty merasakan kehangatan berada di tengah keluarga di Tanah Air. Ini, adalah satu momen yang sangat istimewa baginya. Pasalnya, sejak menikah dengan Sebastian Paredes, ia memang langsung menetao di Hong Kong. 

Meski merasakan kebahagiaan, ternyata ada satu hal yang terasa hilang di hati pelantun "Oh Kasih" itu. Hal tersebut tak lain adalah tak ada sosok sang mama yang menyambutnya di Tanah Air. 

Ibunda Shanty, Ratna Sutama, memang telah meninggal dunia pada 31 Agustus 2017 lalu karena sakit.

"Akhirnya tahun ini bisa pulang dan buka puasa bersama keluargaku. Kebahagiaan alami untuk menghabiskan semua makanan dalam 60 detik, berbagi cerita dan tawa.. Pokona mAh ngariung ..Makin merindu Ibu yg kehadirannya selalu membawa ceria Dan tawa dng suara tawa Ibu yg membahana..." cerita Shanty di Instagram pribadinya.

Sebelum kembali ke Hong Kong, Shanty menyempatkan diri berziarah ke makam ibunda tercinta. Shanty pun tak kuasa menahan tangis karena rindunya teramat besar terhadap sang ibu. 

"Rasanya Tak ingin melangkah menjauh darinya. Walaupun aku jauh di sebrang samudera...Sampai jumpa dalam doaku, dalam hatiku, dalam mimpiku,dalam kalbuku. Aku pamit pulang dulu, Ibu. Selamanya di Hati," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membuat Terharu

 Tidak sedikit orang yang ikut terharu membaca ungkapan hati Shanty di makam ibunya.

"Ah mba Shanty, jadi sedih bacanya," kata @ametihita.

"Ya allah sedih w liat nya...alfatihah," ujar @ntreamora.

"Sedih gw.. inget emaak," @deddyzuhardy menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini