Sukses

Diskon Tiket Masuk Taman Wisata di Berbagai Negara

Menyambut liburan panjang Ramadan, sudahkah Anda merencanakan liburan? Nah, Vemale akan memberikan info destinasi wisata dan beberapa diskon menariknya.

Jakarta Menyambut libur panjang Ramadan, sudahkah Anda merencanakan liburan? Berikut ini Vemale akan memberikan info destinasi wisata dan beberapa diskon menariknya.

KLOOK, platform layanan pemesanan destinasi wisata terbesar di Asia meluncrukan program BEDUG (Best Deal untuk Group) SALEbration untuk mengajak masyarakat Indonesia mendapat lebih banyak meraih keuntungan terbesar dan penawaran terbaik 100 Juta Poin KLOOK, termasuk kejutan tiket gratis untuk atraksi wisata populer di seluruh Asia.

''Bulan Ramadan sangat spesial dan kerap diikuti dengan libur panjang yang digunakan untuk berlibur bersama keluarga atau orang terkasih. Didukung pemberian cuti bersama yang diberikan pemerintah Indonesia serta libur sekolah bagi pelajar, libur Lebaran menjadi momen yang tepat untuk merayakan indahnya kebersamaan serta menjalin ikatan hangat bersama keluarga dan sahabat. Karenanya BEDUG SALEbration menjadi kampanye spesial bagi FIT (Free & Independent Traveller) di Indonesia untuk meraih penawaran ekslusif dari KLOOK untuk seluruh tujuan wisata dengan hadiah mingguan spesial senilai total 100 Juta Poin KLOOK sebagai THR Ramadhan persembahan KLOOK," ujar Marcus Yong, KLOOK Southeast Asia Marketing Lead, saat ditemui dalam peluncuran program Bedug Klook, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Kampanye Bedug SALEbration dapat dinikmati pelanggan Indonesia terhitung sejak 1 Mei hingga 30 Juni 2018 dengan potongan harga ekslusif hingga Rp. 350.000,- termasuk penawaran istimewa Sahur Giveaway pada pukul 03.00 – 06.00 WIB yang akan membagikan tiket gratis ke atraksi populer seperti Universal Studios dan Disneyland di seluruh Asia.

Setiap minggunya 20 pelanggan dengan pembelian tertinggi di KLOOK akan mendapatkan poin senilai Rp. 1.000.000,-, dengan total 80 pemenang selama 4 minggu. Di penghujung masa kampanye, satu pemenang yang beruntung akan mendapatkan Grand Prize Poin Klook senilai Rp. 20.000.000,-.

'Jepang adalah salah satu pilihan destinasi terpopuler dan paling diminati oleh traveller dari Indonesia dan KLOOK menyediakan banyak keuntungan untuk pelanggan yang ingin membeli tiket Japan Rail Pass, Universal Studios Jepang atau tiket Tokyo Disneyland. Singapura dan Hong Kong masih populer untuk liburan pendek dengan atraksi seperti Universal Studios Singapore, Gardens by The Bay, Hong Kong Disneyland, dan Ngong Ping 360 yang menduduki peringkat atas untuk destinasi paling diminati warga Indonesia.

“Pergi berlibur bersama adalah kesempatan tepat bagi masyarakat perkotaan Indonesia yang sibuk untuk mempererat hubungan dan menunjukkan perhatian dalam keluarga dan persahabatan. KLOOK ingin berpartisipasi dalam kehangatan tersebut dengan menciptakan lebih banyak momen kebersamaan melalui kemudahan untuk merencanakan perjalanan dan memesan tiket tanpa hambatan untuk traveller modern di Indonesia,” tutup Marcus.

Sumber: Vemale

Reporter: Anisha Saktian Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini