Sukses

Jalani Ramadan, Striker Real Madrid Habiskan Waktu di Timur Tengah

Striker Real Madrid, Karim Benzema tak dipanggil ke timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018. Namun striker berusia 30 tahun itu tak sepi aktivitas untuk mengisi kekosongan sekaligus bulan Ramadan.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema tak dipanggil ke timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018. Namun striker berusia 30 tahun itu tak sepi aktivitas untuk mengisi kekosongan sekaligus bulan Ramadan.

Lewat akun instagramnya, Benzema terlihat mengikuti turnamen futsal di Kuwait. Pencetak 12 gol bagi Real Madrid di musim lalu itupun mengaku senang mengikuti turnamen tersebut.

"Hari yang indah, terima kasih Kuwait," tulis Benzema.

Dalam foto yang diunggahnya, Benzema terlihat diperkenalkan sembari memakai jubah biru gelap. Ia tampak bergabung dengan tim yang mengenakan jersey biru.

Lebih lanjut, Benzema ternyat tak hanya menghabiskan waktu di Kuwait. Pencetak satu gol di Final Liga Champions bagi Real Madrid di musim lalu itu ternyata juga sempat singgah di Bahrain.

"Sambutan yang hangat," tulis Benzema sembari menyematkan lambang bendera Bahrain.

Berikut foto-foto Benzema saat menghabiskan waktu di Timur Tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto-Foto Benzema

 

Great Day at @alroudantournament Thank You Kuwait 🇰🇼

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

 

🇧🇭 Warm welcome

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.