Sukses

Alyssa Soebandono Mengingatkan Para Wanita Keutamaan Berbusana Syar'i

Alyssa Soebandono juga mengajak untuk menjadi wanita yang salihah dengan berusaha berhijrah.

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan Ramadan ini, memperbaiki diri menjadi hal yang baik untuk dilakukan setiap orang. Hal itu membuat Alyssa Soebandono mengingatkan masyarakat yang sesama wanita untuk memperbaiki diri lebih baik lagi.

Dalam unggahan terbarunya, Alyssa Soebandono mengungkapkan cantiknya wanita itu tidak hanya dari wajahnya tapi juga dari hatinya.

Ia juga mengajak untuk menjadi wanita yang salihah dengan berusaha berhijrah.

"Setiap wanita terlahir cantik. Namun kecantikan tidak hanya dari parasnya saja. Jika ingin menjadi perhiasan dunia, maka marilah kita berusaha untuk menjadi wanita sholehah," tulis Alyssa Seobandono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan

"Marilah kita bersama memperbaiki diri, memiliki kebaikan hati yang insya Allah bisa hadir dalam setiap perilaku dan tutur bahasa. Menghiasinya dengan pribadi yang berusaha untuk berhijrah dalam kebaikan," tamabahnya.

Dalam unggahannya itu, ia juga mendoakan agar setiap wanita bisa sama-sama belajar mengenakan pakaian syar'i dan tetap saling menguatkan.

"Saling mendoakan yah agar sama-sama bisa belajar berbusana syar'i, serta saling menguatkan agar tetap Istiqomah ya," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Ajakan Alyssa Soebandono ini pun dipuji oleh beberapa warganet. Mereka juga menilai Alyssa Soebandono terlihat cantik mengenakan pakaian syar'i.

"Amin sy ibu rumah tangga sy jg menyukainya semoga semua kaum wanita tdk membuka aurtnya," tulis akun @efri.efendi210478.

"Jadi Semangat, Tahun Depan Kak @ichasoebandono , Masih Dikurusin dulu Balik ke Fitrahnya.. Tetap Istiqomah Inspirasiku," tulis akun @nurtriane.

"Subhannallah cantik bngt kak ica," tulis akun @siti_nurhayati_97.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.