Sukses

Dhini Aminarti Berharap Bisa Masuk Surga lewat Tugasnya sebagai Istri

Dhini Aminarti mengungkap empat cara mudah untuk masuk surga bagi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan menjadi saat yang tepat untuk berlomba-lomba menebarkan kebaikan. Berbagi ilmu, seperti yang dilakukan Dhini Aminarti, merupakan salah satu caranya.

Melalui keterangan sebuah foto di Instagram pribadinya, Selasa (5/6/2018), Dhini Aminarti berbagi saran untuk menggapai surga bagi perempuan muslim.

Dalam foto itu, Dhini Aminarti tengah berpose mesra bareng sang suami, Dimas Seto. Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2009 itu tampak saling bertatapan dan tersenyum.

Dhini Aminarti menulis, ada empat hal yang bisa membuat perempuan muslim masuk surga dengan mudah. Salah satunya pun berhubungan soal relasi antara suami istri.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Masuk Surga

"Wanita banyak yg masuk neraka. tapiiiiii betapa gampangnya wanita masuk surga, cuma dgn ngelakuin 4hal ini (InSyaaAllah bisa masuk surga dr pintu manapun, MaSyaaAllah)," tulis Dhini Aminarti.

"1. Menjaga Shalat Fardhu, 2. Puasa di Bulan Ramadhan, 3. Menjaga Kehormatan, 4. Taat pada Suami. Semoga semua para Istri disini bisa masuk surga ya, aamiin aamiin yra," sambung Dhini Aminarti.

3 dari 3 halaman

Diamini

Tulisan singkat namun bermakna itu pun langsung mendapat reaksi positif dari publik. Kebanyakan kaum perempuan pun mengaminkan doa yang dipanjatkan Dhini Aminarti tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini