Sukses

Raffi Ahmad Buka Puasa Di Rumah Membuat Semua Keluarganya Heran

Sebagai artis yang super sibuk wajar jika sosok Raffi Ahmad hampir tidak pernah bisa untuk menghabiskan waktu berbuka puasa bersama dengan keluarganya. Hal ini tentu membuat keluarganya sampai heran semua tatkala Raffi tenyata pulang untuk berbuka puasa.

Jakarta Raffi Ahmad hampir tidak pernah berbuka puasa bersama di rumah. Sekalinya ia punya kesempatan berbuka bersama di rumah, malah bikin Nagita dan Nisya heran. Nisya adiknya bergurau menyebut ini pertama kalinya dalam 28 tahun mereka berbuka bersama. Sementara Nagita lebih lagi. "Akhirnya selama ribuan tahun, akhirnya Raffi Ahmad buka puasa di rumah. Alhamdulillah.." ujar Nagita.

Nah kalau sudah ada kesempatan berbuka bersama, seperti apa serunya?

Saking heran serta bahagianya Nagita karena bisa berbuka bersama suaminya, ia menyebut kalau telah ribuan tahun mereka tidak berbuka bersama.

Raffi dan Nagita juga ditemani oleh Nisya dan anak-anaknya ketika berbuka bersama. Sama seperti Nagita, Nisya pun menyebut bukber bersama ini momen langka.

Satu yang tak dilewatkan Raffi dalam momen buka bersama ini tentu saja quality time bersama Rafathar. Putranya itu dipangkunya terus selama di meja makan.

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga memanfaatkan kesempatan langka ini untuk salat berjamaah dengan istri dan anaknya. Kehadiran Raffi saat buka puasa pun membuat Nagita Slavina terheran-heran. "Sekali-sekalinya ya A, ada dalam rangka apa papa bisa magrib di rumah lagi bulan puasa," kata Nagita kepada Rafathar.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Mahardi Eka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini