Sukses

Fashion Hijab Ini Bisa Menjadi Inspirasi Berbusana Anda

Berhijab mungkin sudah menjadi tren berpakaian masyarakat zaman sekarang. Terbukti, banyak sekali bermunculan gaya berhijab yang dipadu dengan OOTD yang tidak ketinggalan zaman, seperti foto berikut ini.

Jakarta - Kalau yang satu ini namanya gaya hijab Chic yang juga sedang banyak disukai anak muda jaman sekarang. Sangat sederhana tapi enak dilihat bukan?

Kalau bosan dengan gaya yang simple, foto berikut mungkin bisa jadi inspirasi dengan model baju yang agak banyak berlayer bisa membuat penampilan anda semakin 'wah'.

Bosan memakai celana? berikut ini anda bisa memadukan hijab anda dengan rok yang cukup sederhana namun terlihat menarik bukan? Cocok untuk anda yang akan menghadiri pesta pernikahan teman anda.

Bahan jeans seperti yang satu ini memang nggak ada matinya. Digunakan sebagai vest dan dipadukan dengan kaos plus celana high waist, tampilan kalian bakal sporty seperti ini.

Ingin tampil boyish? Outer ala jas dengan bahan bermotif tartan ini cocok deh buat kalian. Shawl, turtle neck tops, wide lenght pants, dan oxford shoes dimix menjadi satu? Why not! It's a perfect combination, isn't it?!

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini