Sukses

YPAPK Berbagi Bahagia Ramadan ke 1.000 Anak Yatim Piatu se-Jabodetabek

Agenda tahunan yang bekerja sama dengan Yayasan Peduli Anak Indonesia ini merupakan rangkaian safari Ramadan yang dilaksanakan di beberapa kota di Tanah Air.

Fokus, Bogor - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV dan Indosiar (YPAPK) bekerjasama dengan Yayasan Peduli Anak Indonesia berbagi kebahagiaan dengan 1.000 anak yatim piatu, duafa, dan disabilitas. Selain buka puasa bersama, YPAPK juga memberikan santunan dan bingkisan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (4/6/2018), ribuan anak yatim piatu, duafa, dan penyandang disabilitas dari wilayah Jabodetabek ini berasal dari sembilan yayasan. Mereka berkumpul untuk mengikuti buka puasa bersama sekaligus pembagian santunan dan bingkisan.

Agenda tahunan yang bekerjasama dengan Yayasan Peduli Anak Indonesia ini merupakan rangkaian safari Ramadan yang juga dilaksanakan di beberapa tempat lainnya di Jakarta, Cirebon, Tegal serta sejumlah kota lainnya.

"Ini bisa membangun silaturahmi kepada masyarakat yang berkaitan dengan pemirsa SCTV-Indosiar. Kemudian kita membagi kebahagiaan, karena di bulan suci Ramadan perlu berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan," ujar Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo.

Beragam hiburan yang dipandu oleh sejumlah artis ibu kota juga memeriahkan acara yang digelar. Selain santunan dan buka bersama, YPAPK juga mengadakan bakti sosial berupa donor darah untuk membantu stok darah PMI jelang Idul Fitri.