Sukses

Menarik, Sentuhan Mesir untuk Busana Ramadan dan Lebaran

Berikut koleksi Ramadan Itang Yunasz berkolaborasi dengan pusat perbelanjaan Metro terinspirasi dari Mesir.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan selama Ramadan dan Lebaran. Melihat hal ini, desainer kenamaan Indonesia Itang Yunasz menghadirkan koleksi Ramadan dari lini ready to wear miliknya, Allea.

Berkolaborasi dengan Metro Departemen Store Itang Yunasz menjadi salah satu desainer yang karyanya bisa didapatkan di pusat perbelanjaan ini selama Ramadan. Beberapa brand rancangan designer Indonesia lainnya seperti Studio 133 Biyan, Livre, Top Tato, Tara Tami, The Pink Label by MKY, Wishful dan masih banyak lagi juga bisa Anda dapatkan di sini.

Balutan modest wear ini dapat dijadikan pilihan untuk berbagai acara seperti berbuka puasa, Shalat Idul Fitri, dan Halal Bihalal bersama keluarga. Desainer yang sejak tahun 2000 memfokuskan kreasinya untuk menciptakan desain busana modest ini dikenal sebagai trend setter dalam desain busana modest, sehingga kreasinya di bulan Ramadan dan Idul Fitri selalu ditunggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik, Sentuhan Mesir untuk Busana Ramadan dan Lebaran

Dalam peragaan kali ini Itang Yunasz menampilkan dua label dari tujuh label yang dimilikinya, yaitu Allea Itang Yunasz dan Itang Yunasz Ready To Wear. Allea Itang yunasz merupakan label termudanya yang diperuntukkan bagi perempuan aktif dengan desain penuh gaya.

Pilihan motif-motif print modern kekinian menjadi kekuatan label ini. Desainnya yang loose memberikan keleluasaan dalam bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat pola dan potongan yang lebih bermain, serta siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, pita dan lainnya. Sebanyak 8 looks koleksi Allea Itang Yunasz dihadirkan dalam potongan yang diinspirasikan gaya 70an berbagai potongan blus, tunik, rok, gaun, celana, kulot, jumpsuit, kaftan, dan kimono.

 

3 dari 3 halaman

Menarik, Sentuhan Mesir untuk Busana Ramadan dan Lebaran

Begitu juga dengan koleksi dari Itang Yunasz Ready to Wear hadir sebanyak 8 looks. Pada koleksi ini didominasi warna putih dengan kombinasi warna emas. Motif geometris Islamic pattern dan keindahan budaya Mesir menjadi inspirasi koleksi ini.

Koleksi ini hadir dengan cutting yang feminin, ringan dan sangat mewah. Material yang lembut dikombinasikan dengan lace. Koleksi ini berpotongan serba longgar dengan pilihan long dress, kaftan dan abaya serta outer yang mewah menemani Anda merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.