Sukses

Dewi Sandra Petik Pelajaran Berharga dari Hujan

Sahabat Sandra Dewi mengucapkan sebuah kalimat yang membuat wanita berhijab ini terhenyak.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra mendapat sebuah pelajaran berharga saat Ramadan ini. Hal itu, terjadi saat ia sedang berada dalam sebuah acara buka puasa bersama dengan sejumlah anak-anak penyandang tunarungu.

Acara yang dilangsungkan di luar ruangan tersebut sempat mendapat sedikit tantangan, yakni hujan yang turun dengan sangat deras. Dalam akun Instagram miliknya, Dewi Sandra pun menceritakan kepanikannya. 

"Semua dekorasi diangkut dan kami sibuk memikirkan Plan B. Stress! Tapi siapa berani mencela hujan??? Ketika malaikat turun bersama air dari awan adalah waktu yang paling tepat untuk berdoa," tulis Dewi Sandra di Instagram-nya, Minggu (3/6/2018).

Namun di tengah kejadian tak terduga itu, sahabat Sandra Dewi mengucapkan sebuah kalimat yang membuat wanita berhijab ini terhenyak.

"Bu En (ibu kita semua) berkata. 'Iya hujan tadi itu doanya pohon. Tadi siang panas banget kan?' Pas dengar itu asli aku terdiam. Masha Allah alam semesta dan seluruh isinya termasuk pohon, gunung, laut, binatang2, bertasbih kepada Allah," kata Dewi Sandra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Tumbuh-tumbuhan

Dewi Sandra tersadar bahwa Tuhan baru saja mengabulkan doa dari tumbuh-tumbuhan untuk menurunkan hujan. Ini adalah bukti bahwa Tuhan menebar rezeki pada semua mahluk-Nya, bukan hanya manusia. 

"Bisa jadi hujan adalah doa pohon dan Allah yang Maha Razzaq memberi rezeki, kepada pohon sekalipun. Jika pohon saja mendapatkan kasih yang begitu luar biasa, bagaimana dengan kita #lesson1," tutur bintang film tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini