Sukses

Raffi Ahmad Buka Puasa Bareng Keluarga, Nagita Slavina: Alhamdulillah...

Biasanya, Raffi Ahmad selalu menghabiskan waktu berbuka puasa dan bahkan sahur di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah seorang artis dengan segudang aktivitas, ada beberapa hal yang terpaksa dikorbankan oleh  Raffi Ahmad termasuk saat momen Ramadan ini. Untungnya, hal ini akhirnya sempat terbayar.

Setelah bertahun-tahun lamanya, baru-baru ini akhirnya Raffi  Ahmad bisa melewati momen berbuka puasa di rumah.

Padahal biasanya, Raffi Ahmad selalu menghabiskan waktu berbuka puasa dan bahkan sahur di lokasi syuting. Momen langka ini pun diabadikan Raffi lewat vlog miliknya yang bertajuk "Akhirnya Buka Puasa di Rumah".

"Alhamdulillah hari ini aku bisa buka bersama sama keluarga," ujar Raffi Ahmad dengan wajah bahagia.

Tampak Nagita Slavina serta Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad, sudah duduk rapi di meja makan siap berbuka puasa. "Akhirnya selama ribuan tahun, akhirnya Raffi Ahmad buka puasa di rumah. Alhamdulillah..." kata Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Langka

Nisya bahkan mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dirinya dan Raffi Ahmad duduk satu meja untuk buka puasa bersama di rumah. "Dalam 28 tahun kita beradik kakak, baru sekarang ya kita buka puasa di rumah satu meja lho sumpah.. 28 tahun," kata Nisya bergurau.

Raffi Ahmad terlihat langsung menyantap es buah dan donat yang sudah disediakan sang istri tercinta.

3 dari 3 halaman

Salat Berjamaah

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga memanfaatkan kesempatan langka ini untuk salat berjamaah dengan istri dan anaknya. Kehadiran Raffi saat buka puasa pun membuat Nagita Slavina terheran-heran.

"Sekali-sekalinya ya A', ada dalam rangka apa Papa bisa magrib di rumah lagi bulan puasa," kata Nagita kepada Rafathar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini