Sukses

Sahur Romantis ala Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Tak hanya sahur bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga menunjukkan sisi romantisnya kepada sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad bisa dibilang merupakan salah satu pesohor tersibuk di Tanah Air. Padatnya aktivitas, rupanya membuat suami Nagita Slavina ini jarang mempunyai waktu buka puasa dan sahur bersama keluarga.

Namun, baru-baru ini Raffi Ahmad seperti ingin merasakan kebersamaan bulan Ramadan dengan keluarga. Raffi Ahmad  mengajak Nagita Slavina untuk sahur bersama di tempat makan favorit sang istri. Hal ini, terungkap dalam vlog pasangan ini, yang diunggah di akun YouTube mereka, Jumat (1/6/2018).

Tak hanya sahur bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga menunjukkan sisi romantisnya kepada sang istri dengan memberikannya kejutan.

Saat sedang menyantap sahur, Raffi Ahmad sengaja memberikan Nagita Slavina setangkai bunga mawar putih.

“Kenapa bunganya putih? Sahabatan ya kita?,” tanya Nagita. Raffi Ahmad pun membeberkan alasannya. 

"Bukan, Kalau putih itu cintanya suci. Kalo warna merah tuh nafsu. Kalau warna pink baru pacaran,” jelas Raffi sambil menjelaskan makna bunga-bunga itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Diberi Bunga

Nagita Slavina pun tak menyangka dengan sikap Raffi Ahmad tersebut. Bahkan Nagita Slavina mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya Raffi Ahmad memberikannya bunga lagi setelah selang beberapa tahun. 

"Dalam beberapa tahun ya guys, baru kali ini gue dibeliin bunga lagi," ungkap Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini