Sukses

Bunga Zainal Bantu Mama Beli Kue dan Baju Seragam untuk Lebaran

Bunga Zainal sekarang sudah mulai terbuka dengan rumah tangganya. Seperti yang diketahui, Bunga telah menikah dengan Sukhdev Singh dan sekarang sedang sibuk-sibuknya mengurusi anak-anaknya yang ganteng-ganteng.

Jakarta Bunga Zainal sekarang sudah mulai terbuka dengan rumah tangganya. Seperti yang diketahui, Bunga telah menikah dengan Sukhdev Singh dan sekarang sedang sibuk-sibuknya mengurusi anak-anaknya yang ganteng-ganteng. Apalagi Lebaran nanti asisten rumah tangga pasti mudik pulang kampung.

Untungnya saat Lebaran nanti, Bunga sudah punya cara agar dia tidak kerepotan dalam mengurus anak-anak dan lainnya. Yap, wanita berusia 31 tahun ini akan tinggal sementara di rumah orangtuanya sekaligus ikut merayakan Lebaran bersama dengan keluarga.

"Kemudian yang di rumah semua pulang kampung, tapi aku ngungsi ke rumah mama. Kebetulan suami aku ada acara keluar kota, jadi aku sama anak-anak move ke rumah mama," kata Bunga saat ditemui di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Di rumah mamanya nanti, Bunga akan bantu-bantu membeli kue Lebaran. Bukan cuma itu, dia juga akan bertugas memilih baju Lebaran karena sesuai tradisi Bunga dan keluarga selalu memakai baju seragam seperti tahun-tahun sebelumnya. Bunga sendiri mengaku tidak pernah meminta dimasakkan makanan khusus untuk Lebaran.

Bunga akan tinggal di rumah mama mulai tujuh atau lima hari sebelum lebaran. Sementara itu soal suaminya yang bertugas di luar kota saat Lebaran, bukan berarti Sukhdev tidak ikut merayakan Lebaran bersama keluarganya. 

"Iya tapi Lebaran pertama dia (suami) dateng, Lebaran keduanya dia baru berangkat. Dia sudah izin," pungkas Bunga Zainal.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini