Sukses

Tanggapan Raline Shah Ketika Ditanya Tentang Berhijab

Siapa sih yang nggak mengakui kecantikan Raline Shah? Bintang film 5CM ini selalu tampil mempesona dan fashionable di banyak kesempatan. Bahkan saat tanpa makeup pun Raline masih terlihat menarik.

Jakarta Siapa sih yang nggak mengakui kecantikan Raline Shah? Bintang film 5CM ini selalu tampil mempesona dan fashionable di banyak kesempatan. Bahkan saat tanpa makeup pun Raline masih terlihat menarik.

 

Saat ditanya soal rahasia cantiknya, Raline memang bilang kalau di kesehariannya dia nggak pernah pake make up kecuali kalau ada acara di luar rumah. "Saya kebetulan aktivitasnya suka ngegym jadi saya make up kalau ada acara sosial, gathering sama temen-temen dimana ada foto-foto," kata Raline saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Rabu (31/5/2018).

 

Jadi kalau tak ada kegiatan, Raline lebih suka tanpa riasan. Dia ternyata penganut cantik dari hati. Apalagi di bulan Ramadan ini dia ingin tampil dengan make up tapi tetap bisa memancarkan kecantikan dalam diri atau biasa disebut dengan inner beauty.

"Saya rasa di bulan Ramadan ini yang perlu kita benarkan step make up tapi lebih refleksi diri di mana kita bisa menjadi orang positif dan berguna seperti kampanyenya yang bertajuk senyum. Karena senyum bisa mengubah aura positif kita. Karena senyuman bisa mengurangi beban orang lain dan kita sendiri," jelas Raline.

 

Sementara itu saat ditanya soal penampilannya di lebaran nanti, dengan tertawa Raline menjawab akan memakai baju koleksinya sendiri. Lalu apakah di lebaran nanti Raline akan melengkapi penampilannya dengan hijab?

 

"Saya rasa kalau untuk hijab itu masing-masing ya, individu. Segala yang terkait agama, keluarga, dan pakai hijab itu sendiri, itukan masing-masing. Dan itu kayaknya relationship kita dengan Allah, jadi bukan untuk konsumsi publik. Tapi Insya Allah, doain ya," pungkas Raline.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini