Dewi Sandra Fokus Khataman Alquran Jelang Lebaran

pada 02 Jun 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 02 Jun 2018, 15:20 WIB
[Bintang] Dewi Sandra
Perbesar
(Instagram/dewisandra)

Jakarta Berbagai persiapan jelang hari kemenagan mulai disiapkan oleh sejumlah selebriti, mulai dari makanan sampai dengan baju lebaran. Namun lain halnya dengan Dewi Sandra. Di bulan suci Ramadan kali ini Dewi Sandra mengaku tak ingin fokus kepada 2 hal tersebut. Baginya memikirkan makanan dan baju lebaran tidaklah terlalu penting lagi. Ia lebih memilih untuk fokus beribadah dan juga berbenah diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik setelah bulan Ramadan ini. 

Untuk itu ia hanya ingin fokus ke satu hal saja. Apalagi kalau bukan beribadah. Sampai-sampai ia belum menyiapkan apapun untuk lebaran nanti.

Dewi Sandra
Perbesar
Dewi Sandra © kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Bukan tanpa alasan, fokus beribadah kini menjadi hal utama baginya. Dimana hal ini ia lakukan karena momen lebaran sudah di hadapan mata. "Masih fokus (ibadah). 14 days kurang lebih untuk lebaran," katanya saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

 

Fokus beribadah, Dewi Sandra melakuan aktivitas yang positif. Yakni dengan membaca Alquran. "Targetnya aku satu hari satu juz," ungkapnya.

 

Terkait kegiatannya ini, ia mengaku bahwa one day one juz tidaklah mudah. Perlu ketekunan yang luar biasa untuk melakukannya. Menurut Dewi, "One day one juz, it's stuff, nggak gampang. Harus fokus, harus disiplin, harus compact, harus menjadwalkan waktu."

 

Pada kesempatan ini ia turut mengungkap bahwa ia sempat tertinggal. Hal in i terjadi karena ia sedang berhalangan. Meskipun begitu ia tak putus asa. Ia justru semakin semangat dalam mengejar ketertinggalannya ini. Subhanallah.

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Dhefa Mauren Roos Mary