Dewi Sandra Hanya Fokus Berpuasa dan Beribadah Di Bulan Ramadan Kali Ini

pada 02 Jun 2018, 12:15 WIB
Diperbarui 02 Jun 2018, 12:15 WIB
[Bintang] Dewi Sandra
Perbesar
Tabligh Akbar (Nurwahyunan/bintang.com)

Jakarta Bulan ramadan kerap kali dirasakan sebagai bulan yang nikmat bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa. Bukan tanpa alasan, kenikmatan ini datang karena berbagai macam alasan. Contohnya saja yang diungkapkan oleh Dewi Sandra berikut ini.

 

Baginya bulan ramadan kali ini membuatnya merasa amat bahagia. Pasalnya, ia kembali diberi kesempatan untuk beribadah kepada yang maha kuasa. Dimana seperti yang kita tahu bahwa tidak semua orang diberi kesempatan seperti umur yang panjang untuk mengulang dan kembali bertemu dengan bulan suci ramadan.

[Bintang] Dewi Sandra
Perbesar
Tabligh Akbar (Nurwahyunan/bintang.com)

Di samping itu, momen ini dianggapnya sebagai momen untuk memperbaiki diri, dimana ia berusaha untuk memupuk kebaikan dan beribadah semaksimal mungkin. Begitu pun dengan jiwa dan diri yang baru setelah satu bulan di karantina di bulan ramadan untuk 11 bulan ke depan.

 

Ia juga mengakui kenikmatan ramadan kali ini. "Nikmat banget amin," katanya. Selain nikmat, momen ini juga dirasakan oleh Dewi membawa kefokusan dalam beribadah. 

 

Terkait dengan kefokusannya dalam beribadah, Dewi Sandra tidak ingin membagi fokusnya untuk hal lain. Contohnya saja menu santap buka-sahur dan pakaian apa yang akan ia kenakan di hari lebaran nanti.

 

Buatnya momen-momen seperti itu telah lewat baginya. Dimana menurutnya fokus beribadah jauh lebih penting. "Mikirin hal itu istilahnya buat aku ya udah lewat. Itu hal hal yang buat aku secondary banget," ungkapnya. "Ramadan itu bagimana cara mendekatkan diri lagi kepada Allah, introspeksi diri, hal-hal yang lebih internal, jangka panjang," sambung Dewi Sandra sembari menutup statementnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Dhefa Mauren Roos Mary

Live Streaming

Powered by