Sukses

Seru, Festival Ngabuburit Ini Gaet Sejumlah Perusahaan Teknologi

Didukung berbagai perusahaan teknologi, festival ini berhasil menarik lebih dari 40.000 pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Turut memeriahkan Ramadan di Indonesia, perusahaan investasi Stellar Kapital yang fokus di sektor teknologi maupun riil, baru saja menggelar festival ngabuburit.

Festival bertajuk Stellar Ramadhan Sale ini dieksekusi oleh salah satu cabang perusahaannya, Stellar Live--berlangsung pada 31 Mei hingga 3 Juni 2018 di Plaza Barat Senayan, Jakarta.

“Bisa dibilang, acara Stellar Ramadhan Sale ini merupakan festival ngabuburit. Di acara ini pengunjung bisa mengisi waktu luang dengan kegiatan menyenangkan, sambil menunggu berbuka puasa," kata CEO Stellar Live, Charlie Surjana dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/6/2018).

Beberapa brand ternama yang akan ikut meramaikan Stellar Ramadhan Sale adalah Thanksinsomnia, Queenbeer, SSunday.co, Unkl347, dan Muzca.

Pengunjung juga dihibur dengan beberapa band indie kenamaan, seperti Pee Wee Gaskins, Rocket Rockers, Kilms feat Aiu, Buronan Mertua, Sunrise, Easy Tiger, Oom Leo Berkaraoke, dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persempit Jarak Antara Model Bisnis Online dan Offline.

Charlie mengklaim, Stellar Live sudah berpengalaman dalam membuat berbagai acara menarik di Jakarta. Pada awal Mei 2018, Stellar Live menyelenggarakan Stellar Fest, sebuah festival mudik dan budaya berdurasi lima hari yang disebut-sebut sebagai gerakan indie terbesar di Indonesia.

Didukung oleh berbagai perusahaan teknologi, Stellar Fest menghadirkan lebih dari 250 merek fashion, pertunjukan musisi lokal dan internasional, serta berbagai booth kuliner dan gaya hidup.

Dengan gebrakan format acara yang terintegrasi, Stellar Fest berhasil menarik lebih dari 40.000 pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia.

"Kami memiliki beberapa format acara anak muda. Bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan teknologi yang ada di Indonesia, kami menggelar berbagai acara sekaligus untuk mengenalkan kehadiran mereka kepada publik dengan cara yang menyenangkan,” ujar Charlie menambahkan.

 

Sementara Stellar Kapital adalah perusahaan investasi Indonesia yang mendedikasikan diri pada usaha kecil dan menengah, baik di sektor teknologi maupun riil. Perusahaan ini bertujuan untuk mempersempit jarak antara model bisnis online dan offline.

Stellar Kapital juga berperan sebagai mitra strategis perusahaan-perusahaan Indonesia yang sedang berada pada tahap pertumbuhan awal. Mereka percaya bahwa sinergi portfolio sangatlah penting untuk mempercepat pertumbuhan bisnis.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.