Sukses

Kunjungi Panti Asuhan pada Ramadan, Tatjana Saphira Dipuji

Tatjana Saphira menuai pujian warganet usai mengunggah video dan foto saat berkunjung ke panti asuhan.

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira mendapat banyak pujian warganet usai mengunjungi sebuah panti asuhan di kawasan Sawangan, Depok. Ia mengunggah sebuah video berdurasi singkat dan foto bersama dengan anak-anak panti asuhan tersebut. Kunjungan tersebut dilaksanakan Tatjana di tengah-tengah kesibukannya di bulan Ramadan.

"Alhamdulillah niat kita untuk sama-sama berbagi di bulan Ramadhan ini diberi kelancaran. Semoga menjadi berkah kedepannya untuk kita. 🙏🏻💕," tulis Tatjana akhir Mei 2018 lalu.

Baca Juga

  • Doa Herjunot Ali ke Tatjana Saphira Bikin Meleleh
  • Foto Ini Bikin Chelsea Islan Disebut Kembaran Tatjana Saphira, Seberapa Mirip?
  • Kata Tatjana Saphira Soal Niat Herjunot Ali Nikah 3 Tahun Lagi

Tatjana menjelaskan, banyak cerita yang hebat di balik terwujudnya Yayasan Panti Asuhan Al-Amanah di Sawangan, Depok. Tatjana bersyukur bisa berkunjung dan melihat secara langsung panti asuhan tersebut.

"Dengan segala kesulitan yang dihadapi para pengurus dan juga anak-anaknya, jalan kebaikan selalu terbuka lebar untuk mereka," jelas Tatjana.

 

"Semoga Amal ibadah kak @tatjanasaphira dilipatgandakan oleh Allah SWT," kata akun @putrahaidin_22.

"Masyallah ka cantikku ❤️ smga rezekinya makin luas tetep rendah hati @tatjanasaphira," imbuh akun @yeni_elindafrds dalam kolom komentar akun Instagram Tatjana Saphira.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.