Sukses

Afgan Ingin Rayakan Lebaran Sekaligus Liburan ke Singapura

Afgan juga menceritakan bahwa saat Lebaran, ia tak punya kebiasaan membeli baju baru.

Liputan6.com, Jakarta Afgan bersama dengan keluarga besarnya sudah mulai merencanakan kegiatan untuk merayakan Lebaran nanti. Afgan mengatakan kalau ia dan keluarga akan bertolak ke Singapura.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Keluarga pengin liburan. Belum tahu antara Jakarta dan Singapura. Sama keluarga besar," kata Afgan. Afgan juga mengatakan kalau keberangkatannya ke Singapura itu tidak semata hanya untuk liburan saja.

Rupanya ada keperluan lain, yaitu mengunjungi sang ibunda yang kebetulan juga sedang ada agenda di Singapura. "Karena Mama ada acara kedokteran (di Singapura), jadi keluarga mau sekalian nyamperin," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Biasa Beli Baju Lebaran

Terkait kebiasaan saat Lebaran, Afgan mengaku tidak pernah belanja seperti kebanyakan orang. Afgan lebih memilih mengenakan pakaian yang ia miliki.

"Belum (belanja), masih lama. Lagi pula saya enggak pernah belanja untuk Lebaran, kalau Lebaran pakai baju yang ada aja," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.