Sukses

Ramadan, Tommy Kurniawan Tebar Syiar Islam lewat Media Sosial

Di bulan Ramadan ini Tommy Kurniawan berlomba-lomba berbuat kebaikan.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan masih berlangsung. Sejumlah selebritas Tanah Air berlomba-lomba berbuat kebaikan. Begitu juga dengan Tommy Kurniawan.

Di luar aktivitas syuting, ayah dua anak rupanya juga sibuk menyampaikan ceramah singkat melalui media sosial. Seperti dalam video yang diunggah Tommy Kurniawan di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Ceramah yang disampaikan Tommy Kurniawan itu berisi tentang keindahan bulan Ramadan. Di mana Alquran diturunkan di bulan penuh berkah ini.

"Sahabat-sahabatku sekalian, bulan Ramadan adalah bulan di mana Allah menurunkan Alquranul Karim kepada Rasulullah SAW," ujar Tommy Kurniawan.

 

Surat Cinta Allah untuk Manusia . #motivasi #ngabuburitbarengtomkur

A post shared by Tomkur Official (@tommykurniawann) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk Cinta Kepada Allah SWT

Tommy Kurniawan juga menyerukan semangat untuk membaca Alquran di bulan Ramadan. Karena segala perilaku baik yang dilakukan adalah bentuk cinta umat kepada Allah SWT.

"Seharusnya di bulan Ramadan ini kita membaca Alquran. Mengapa demikian, selain Allah melipatgandakan pahala kebaikan yang kita lakukan itu adalah bentuk cinta kita kepada Allah SWT," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Surat Cinta

Membaca Alquran tak ubahnya membaca surat cinta. Alquran adalah surat cinta Allah kepada makhluknya.

"Ketika kita mencintai Allah, seharusnya ketika Allah menuliskan surat cinta kepada makhluknya, sudah sepantasnya kita bahagia, kita senang, kita membacanya," tutur Tommy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.