Sukses

Serunya Ngabuburit Naik Jeep Ala Komunitas Offroad di Semarang

Berkeliling di pinggiran Kota Ungaran dengan menaiki mobil yang biasa menaklukkan medan offroad, menjadi kebahagian tersendiri sembari menunggu waktu berbuka.

Liputan6.com, Semarang - Komunitas pecinta offroad di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, meluangkan waktu menunggu berbuka puasa bersama anak yatim dengan mengendarai mobil jeep berkeliling kota. Kesempatan ini menambah kebahagiaan dan pengalaman baru.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (31/5/2018), bahagia itu sederhana. Inilah yang tergambar di wajah anak-anak yatim piatu pondok pesantren dan panti asuhan Al Muawanah, Desa Lerep, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, saat menaiki mobil jeep.

Berkeliling di pinggiran Kota Ungaran dengan menaiki mobil yang biasa menaklukkan medan offroad menjadi kebahagian tersendiri sembari menunggu waktu berbuka.

Kegiatan ini diselenggarakan komunitas offroad dan motor trail di Semarang sebagai bentuk perhatian di Bulan Suci Ramadhan.

"Ini luar biasa sekali. Karena anak-anak ini butuh perhatian. Semoga dengan adanya ini, anak-anak tumbuh dengan percaya diri dan sesuai dengan harapan kita, menjadi anak yang kuat mental," kata pengelola Panti Asuhan Muawanah Ahmad Rifai.

Masih banyak bentuk kegiatan lain yang bisa dilakukan untuk membahagiakan sesama, terutama di bulan yang penuh rahmat ini.