Sukses

Sambut Ramadan 8 Artis Cantik Ini Mantap Berhijab

Hijab saat ini sudah menjadi sebuah fashion yang digemari banyak orang, termasuk para artis Tanah Air. Di antara mereka, tak jarang yang pakai hijab untuk sekadar gaya, tuntutan endorse, atau ada juga yang memang benar-benar ingin menutup auratnya secara permanen.

Jakarta Hijab saat ini sudah menjadi sebuah item fashion yang digemari banyak orang, termasuk para artis Tanah Air. Di antara mereka, tak jarang yang pakai hijab untuk sekadar gaya, tuntutan endorse, atau ada juga yang memang benar-benar ingin menutup auratnya secara permanen. Nah, menyambut Ramadan tahun ini, ada sederet artis cantik yang kini sudah memutuskan untuk benar-benar berhijab loh! Siapa saja? Yuk intip fotonya bareng-bareng

 

Yang pertama adalah Mulan Jameela. Sepulang dari Palestina, ia memutuskan untuk menutupi kepalanya dengan balutan hijab. Tentu saja keputusannya itu disambut dengan positif oleh sang suami, Ahmad Dhani.

Januari 2018 silam, Fenita secara mengejutkan memutuskan untuk berhijab. Ia bahkan rela resign dari program televisi gosip yang selama ini telah membesarkan namanya dan seperti sudah melekat dengan citranya.

Menyusul Fenita Arie, Kartika Putri juga sudah memantapkan hatinya untuk mengenakan hijab. Bahkan, tak jarang ia tampil dalam balutan cadar yang kini juga telah menutupi sebagian wajahnya.

Maret 2018, Chacha Frederica juga membuat keputusan besar untuk mengenakan balutan hijab. Kini, Ia mengaku bisa berpuasa dengan sepenuh hati.

Pasca-putus dari Baim Wong, Vebby Palwinta memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan balutan hijab. Untuk menunjukkan keseriusannya, Vebby pun menghapus semua foto-foto jadulnya pada saat belum menggunakan hijab yang ada di akun Instagram miliknya.

Berikutnya ada artis cantik Asha Syara yang juga mantap untuk berhijab di bulan Ramadan ini setelah menghadiri kajian dari Ustaz Khalid. Pada banyak orang yang masih meragukan keputusannya itu, ia mencoba tetap istikamah saja, tidak peduli dengan perkataan orang.

Sama seperti Mulan Jameela, Indah Dewi Pertiwi kini juga telah memutuskan untuk mantab berhijab pascapulang dari Palestina. Ia telah menghapus foto-foto terbukanya di masa lalu saat belum menutup auratnya seperti sekarang ini.

Terakhir ada artis cantik Natalie Sarah yang sudah memutuskan untuk berhijab satu bulan sebelum Ramadan ini tiba. Lantas bagaimana menurut Anda penampilan baru dari para artis di atas?

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini