Sukses

Ramadan, Alyssa Soebandono Ajarkan Anak Mengaji dan Pergi ke Masjid

Ramadan kali ini Alyssa Soebandono fokus untuk mengajarkan anaknya, Rendra, mengaji dan mengajaknya ke masjid.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan jadi momen yang penting bagi istri Dude Harlino, Alyssa Soebandono. Selain bisa mengikuti tumbuh kembang putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino atau Rendra, ia juga punya waktu luang untuk mengajarkan anaknya mengaji.

Sebelumnya, ia sempat menyiapkan beragam keperluan untuk menghadapi Ramadan di lokasi syuting. Rupanya rencana Alyssa Soebandono, meleset. Sebab, sinetron yang dibintanginya sudah selesai masa tayangnya, sehingga kegiatan syuting dihentikan sebelum bulan Ramadan.

Baca Juga

  • Ramai Fenomena Artis Bercadar, Ini Kata Alyssa Soebandono
  • Alasan Alyssa Soebandono Tak Puasa Ramadan 2018
  • Dude Harlino Pilih Makanan Manis Jadi Menu Berbuka Puasa

Oleh karena itu, pada Ramadan ini, Icha, begitu dirinya karib disapa, lebih banyak di rumah. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan berharga tersebut dengan lebih fokus kepada Rendra.

“Jadi lebih banyak di rumah, bisa ngajarin Rendra juga kayak ngaji dan salat ke masjid. Kalau syuting untuk mengajak Rendra ke Masjid susah, sekarang bisa,” kata Alyssa Soebandono saat ditemui di Jakarta, Jumat (25/5/2018).

 

Rendra, menurut Alyssa belum diajarkannya untuk berpuasa. Namun begitu, Icha sudah mengenalkan kepada anak pertamanya tersebut tentang puasa. Rendra pada 19 Februari lalu genap berusia tiga tahun.

“Kalau untuk puasa, belum. Tapi kadang kita suka godain. Ayah lagi puasa, terus dia bilang aku ikut puasa. Walaupun dua jam sekali buka puasa. Dia juga bilag, Abang sahur. Sebenarnya, itu makan paginya dia. Tapi kita iyain aja haha,” papar Alyssa Soebandono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.