Sukses

Afgan Akan Lebaran di Singapura, Apa yang Ia Cari?

Kalau tak ada halangan Afgan akan menghabiskan masa lebaran di negara tetangga Singapura. Cari apa di sana ya?

Bintang.com, Jakarta Setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan. Umat Islam akan menyudahi ibadah puasa itu dengan merayakan Idul Fitri alias lebaran. Penyanyi Afgan juga akan melakukan hal serupa. Tetapi mengapa pilihannya merayakan lebaran di negeri Singa itu? Apa yang ia dicari di sana?

Pelantun tembang Bukan Cinta Biasa ini tak berbeda dengan muslim pada umumnya. Momen lebaran akan dimanfaatkan untuk berkumpul dengan orang yang paling dicintai. Ke mana pun dan di mana pun dia berada akan rela melakukan perjalanan. Seperti orang melakukan perjalanan mudik. Meski harus menempuh jalan yang jauh, macet dan berliku semua akan tetap dilakoni. Semua demi cinta.

Momen lebaran kali ini akan dimanfaat oleh Afgan untuk berkumpul dengan keluarga besar. Hal itu pun akan dilakukan Afgan Syahreza. Ia mengabarkan kalau lebaran kali ini akan dilaksanakan bersama sang bunda di Singapura.

"Keluarga saya pengen liburan. Tapi belum tahu keputusannya di mana,  antara Jakarta dan Singapura. (Yang pasti) sama keluarga besar," kata Afgan Syahreza saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Bukan tanpa alasan Afgan dan keluarganya akan pergi liburan ke Singapura. Pasalnya ia akan mengunjungi ibundanya yang tengah bekerja di negara tersebut. "Karena mama ada acara kedokteran, jadi keluarga mau nyamperin," tukas Afgan Syahreza. (Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.