Sukses

Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella Yang Anggun

Aktris cantik Laudya Cynthia Bella sekarang ini memang tinggal di Malaysia bersama sang suami Engku Emran dan putrinya Aleesya. Meski jauh, kita tetap bisa melihat kisah kehidupan Bella di akun Instagram miliknya.

Jakarta Laudya Cynthia Bella merupakan salah satu bintang tanah air yang memang sudah cukup lama mantap berhijab. Gaya perpaduan busana dari istri Engku Emran ini menghadirkan sisi elegan, feminin dan juga begitu anggun.

Untuk kesehariannya, Bella memang terlihat lebih suka mengenakan celana panjang. Perpaduan antara hijab warna biru pucat dengan blazer dan celana berwarna biru tua, look Bella yang satu ini membuatnya tampil semakin cantik!

Belakangan ini, salah satu member dari grup Bukan Bintang Biasa ini juga dikenal begitu menyukai warna pink. Bagaimana tidak, Bella memang sering tampil mengenakan busana dengan warna yang begitu manis ini. Sama halnya seperti setelan jas pink pastel yang dipadu hijab bermotif floral.

Saat sedang bekerja sebagai seorang public figure, Bella akan tampil dengan gaya yang lebih mewah serta ditemani riasan wajah flawless. Busana serba warna abu-abu (dengan celana dan atasan putih) ini merupakan salah satu contohnya. Cantik banget!

Gaya kasual dari wanita berusia 30 tahun ini juga menunjukkan ciri khas-nya tersendiri. Perpaduan hijab bermotif, kemeja biru, celana navy dan sepasang sepatu flat warna nude ini begitu cocok dipakai oleh Bella. Dan jangan lupa hand bag brand ternama yang juga menghiasi look simple ini.

Terakhir, saat Bella ingin tampil lebih menonjol dengan warna yang lebih pop, ia tampak memilih sebuah gaun hijau pastel yang dipasangkan dengan hijab warna abu-abu. Kalau kalian lebih suka look fashion hijab Bella yang mana?

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini