Sukses

Ultah Saat Ramadan, Ucie Sucita Pilih Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Ucie Sucita memilih satu cara berbeda untuk melewati momen spesial pertambahan usianya.

Liputan6.com, Jakarta Seperti tahun lalu, ulang tahun penyanyi Ucie Sucita kembali jatuh tepat saat bulan Ramadan tiba. Di ulang tahunnya yang ke-28 ini, Ucie akhirnya memilih satu  cara berbeda untuk melewati momen spesial pertambahan usianya. 

Ia melakukannya dengan syukuran, buka puasa dan santunan dengan anak yatim piatu di pinggir pantai Ancol Jakarta.

Syukuran digelar atas permintaan anak-anak yatim piatu binaannya yang mengungkapkan media sosialnya. Mereka ingin sekali buka puasa bersama dengan Ucie Sucita di pinggir pantai.

"Awalnya sebelum puasa, aku liburan ke Bali dan aku suka nge-post di Instagram dilihat mereka anak-anak yatim yang rata-rata sudah seperti sahabat dan anak aku sendiri. Lalu mereka mengungkapkan, 'Kak, aku ingin deh ke pantai seperti kakak'," kata Ucie Sucita di syukuran ulang tahunnya di Segarra Ancol, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini lantas berniat mewujudkan permintaan tersebut. Bersama dengan 60 anak yatim dan 200 lain, ia menggelar acara ini.

"Jadilah syukuran kecil-kecilan ini yang penting bisa berkesan buat mereka dan sama-sama senang bahagia di sini dan itu yang aku harapkan di kelahiranku yang tepat hari ini," kata Ucie Sucita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Ucie

Di umur barunya ini, Ucie berharap hidupnya bisa semakin menuju pada arah yang lebih baik.

"Aku ada keinginan menerbitkan album yang selama ini aku idamkan juga dapet lagu yang lebih kece yang bisa diterima masyarakat. Selain itu, aku ingin dapat jodoh yang baik, bisa sayang sama aku dan keluarga, dan bukan suami orang," tutur Ucie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini