Sukses

Menu Favorit Sampai Alasan Amanda Rawles Batal Berpuasa

Amanda Rawles menceritakan menu makanan berbuka puasa dan sahur hingga alasan berbuka puasa

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan masih terus dilakoni oleh Amanda Rawles belakangan ini. Selama Ramadan, ia masih menjalani syuting film. Ketika berbenturan dengan puasa, maka Amanda pun harus menghadapi tantangan tersendiri.

Selama lebih dari seminggu berpuasa, Amanda mengaku pernah batal puasa karena sakit. Ia mengatakan bahwa sebab sakitnya tersebut karena salah mengkonsumsi makanan di lokasi syuting.

Baca Juga

  • Amanda Rawles Jaga Lisan Selama Ramadan 2018
  • Waktu SD, Amanda Rawles Kenang Makan Donat di Toilet Saat Puasa
  • Begini Persiapan Amanda Rawles dan Arie Untung Menyambut Bulan Ramadan

"Insyallah ya (ini puasa), kemarin sih sempat sekali karena mungkin aku sakit perut karena salah makan di lokasi," kata Amanda Rawles di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Menjadi kelaziman ketika Ramadan bermacam jenis makanan menjamur. Ragam makanan tersebut memang menggugah selera setelah seharian seseorang menahan lapar dan haus. Biasanya makanan tersebut menjadi kuliner menyambut berbuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolak menu favorit berbuka Amanda Rawles

Amanda sendiri memiliki menu wajib saat berbuka. Di manapun tempatnya, ia tak akan pernah merasa ikhlas jika belum tersaji jenis masakan tersebut saat berbuka. Bahkan ketika di lokasi syuting pun Amanda tetap mewajibkannya. 

"Aku sih yang paling ditunggu-tunggu kolak biji salak, aku suka banget sama kolak. Jadi kalau misalnya di lokasi lagi buka puasa atau sebelum buka aku suka bilang 'pokoknya harus ada kolak ya, kalian harus cari kolak gitu'," ucapnya.

Sebagaimana tahun kemarin, Amanda Rawles menjalani ibadah puasa di lokasi syuting. "Ramadan tahun ini menantang banget soalnya aku full syuting film jadi benar-benar harus istirahat yang benar, harus jaga kesehatan, karena cukup melelahkan," tukas Amanda Rawles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.