Donita Tak Puasa, Adi Nugroho Tak Minta Ditemani Saat Sahur

Oleh Henry Hens pada 30 Mei 2018, 08:20 WIB
Diperbarui 01 Jun 2018, 08:13 WIB
[Bintang] Adi Nugroho - Donita

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadhan tahun ini, Adi Nugroho harus menjalani ibadah puasa seorang diri. Pasalnya sang istri, Donita dan anak pertamanya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho belum bisa menjalani ibadah puasa.

Dikatakan Adi Nugroho, sang istri tak bisa berpuasa di tahun ini karena harus menyusui anak keduanya, Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho. Sedangkan Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho belum menjalankan ibadah puasa karena umurnya yang masih terlalu kecil.

"Tahun ini puasa sendiri. Istri lagi menyusui dan anak pertama masih 2,5 tahun jadi belum bisa ikut puasa," ujar Adi Nugroho saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

[Bintang] Adi Nugroho - Donita
Akikah Anak Adi Nugroho - Donita (Adrian Putra/bintang.com)

Meski tengah berpuasa sendiri, sebagai seorang istri Donita pun ingin melayani suaminya saat sahur. Namun Adi Nugroho justru memintanya untuk tidur saja. Bukan tanpa alasan, bagi Adi, Donita sangat lelah untuk menyusui dan mengurusi anaknya.

"Donita mau nemenin sahur, tapi saya yang nyuruh Donita untuk memilih tidur saja. Karena saya tahu menjadi ibu, menyusui anak dan mengurusi dua anak itu sangat lelah," ungkap Adi Nugroho.

Donita memang sebelumnya sudah menyiapkan makanan untuk Adi Nugroho. Sehingga Adi hanya menghangatkan makanan yang sudah dibuat oleh sang istri.

"Ya sahur sendiri, untuk makanan sudah dibuatin Donita malam hari. Jadi pas sahur aku angetin sendiri saja. Aku juga bukan tipe orang yang ribet kok," tutur Adi Nugroho.

 

Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com