Sukses

Sajadah Cinta, Fildan Suguhkan Lagu Religi Penuh Penghayatan

Fildan rilis single religi pertamanya, Sajadah Cinta.

Bintang.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. Begitu pula bagi Fildan, momen Ramadan disambutnya dengan perilisan single religi terbarunya.

Dengan lagu berjudul “Sajadah Cinta”, Fildan mempersembahkan sebuah tembang religi yang dibawakan dengan penuh khidmat. Nuansa pop melayu yang kian kental dengan dilengkapi dengan teknik bernyanyi gazal khas Fildan membuat lagu ini kian terasa megah.

“Lagu ini menceritakan tentang rasa cinta kita kepada Allah SWT. Sebuah lagu yang juga mengandung doa,” ungkap Fildan.

Single tersebut merupakan lagu religi pertama Fildan, karena selama ini ia hanya menyanyikan karya-karya dari musisi dan penyanyi lain. Jawara D'Academy 4 asal Sulawesi ini mengaku sangat senang dengan kepercayaan yang diberikan olehnya.

“Selama ini sudah sering membawakan lagu-lagu religi dari Maher Zein dan juga dari band Ungu. Senang rasanya bisa memiliki lagu religi sendiri,” tambahnya.

Lagu yang diciptakan oleh Echal Gumilang dan Cuank ini berhasil dibawakan dengan baik oleh Fildan. Walaupun ia mengaku tidak mengalami kesulitan dalam membawakannya, namun Fildan sempat harus tiga kali take vocal untuk menyelesaikan lagu ini.

“Karena lagu ini memiliki makna yang mendalam dan menginginkan hasil yang maksimal. Walau harus mengulang take vocal sampai tiga kali, tapi kami semua puas dengan hasil akhirnya,” ungkap Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production. Sudah dengar lagu terbaru Fildan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.