Bangunkan Sahur, Jeje Govinda Malah Peluk Gitar Ketimbang Syahnaz Sadiqah

pada 30 Mei 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 01 Jun 2018, 06:13 WIB
Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Jakarta Setelah menikah dan tinggal bersama, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda membagikan momen rumah tangga mereka. Apalagi saat bulan ramadan pertama bagi pasangan Syahnaz dan Jeje kali ini, banyak momen seru yang dibagikan keduanya.

Salah satu contoh terbaru adalah ketika mereka menjalani puasa bersama untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami dan istri.

Ceritanya, Nanas mencoba untuk membangunkan Jeje untuk sahur. Tak membangunkan dengan cara yang biasa, adik dari Raffi Ahmad itu bernyanyi dengan lantang sambil memainkan gitar tepat di sebelah Jeje yang tengah terlelap.

2 dari 2 halaman

Malah Peluk Gitar

Usaha Nanas bisa dibilang sukses. Jeje yang merasa bising pun langsung membuka matanya. Dan dari sini ada sebuah kejadian untik dan gokil yang terjadi, di mana Jeje merebut gitar yang tengah dipegang Syahnaz, lalu memeluknya sambil tidur lagi.

Perlakuan dari sang suami tentu membuat Nanas sedikit kesal dan iri. "Kok gitarnya yang dipeluk, bukan akunya sih. Yank!" teriak Nanas.

Cara yang dilakukan Syahnaz buat bangunkan sang suami manis banget, bukan? Tentu saja momen gokil dan bercanda dari pasangan ini mendapat reaksi positif dari netizen yang menyaksikan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Lanjutkan Membaca ↓