Manisnya Ramadan Pertama Jeje Govinda - Syahnaz Syadiqah Setelah Menikah

Oleh Sapto Purnomo pada 29 Mei 2018, 06:45 WIB
Diperbarui 31 Mei 2018, 06:13 WIB
[Bintang] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Liputan6.com, Jakarta Tahun lalu, Jeje Govinda dan Syahnaz Syadiqah melewati bulan Ramadan sebagai sepasang kekasih. Namun kini, hubungan mereka sudah 'naik level' sebagai suami istri. 

Alhasil, tak heran bila Jeje Govinda maupun Syahnaz Sadiqah mendapat berbagai pengalaman baru selama menjalani Ramadan perdana sebagai suami istri. 

"Seru karena ada yang bangunin sahur lebih semangat juga. Sahur ada yang masakin, ada yang siapin. Kalau dulu kan di rumah bikin sendiri," kata Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,beberapa waktu lalu. 

Untuk urusan berbuka puasa, Jeje dan Syahnaz Sadiqah punya menu favorit yang sama. Makanan itu harus ada setiap waktunya berbuka, dan menjadi menu wajib keduanya. 

"Kalau urusan buka kita sama-sama suka buka dengan gorengan. Kalau sahur suka yang kuah-kuah," kata Jeje Govinda

 

2 dari 2 halaman

Salat Berjamaah

[Bintang] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/ritchieismail)

Sepanjang bulan Ramadan, band yang digawangi Jeje Govinda ini tengah vakum. Namun, ia dan sang istri justru diundang bersama dalam sebuah acara talk show televisi. "Puasa ini alhamdulilah di TV bareng terus. Govinda kan selama Ramadan break dulu," kata Jeje. 

Namun Syahnaz dan Jeje tak bisa menghabiskan waktu setiap hari bersama selama Ramadan. Bila kesempatan itu ada, Jeje dan Syahnaz memanfaatkannya sebaik mungkin.

"Kalau bisa buka bareng pasti bareng. Lebih seru salat bareng, apa-apa bareng," kata Syahnaz Sadiqah. 

Lanjutkan Membaca ↓