Sukses

Potret Buka Puasa di Palestina, Anak-Anak Antre Untuk Dapatkan Makanan

Seperti apa potret buka puasa di Palestina?

Jakarta Bulan ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Bulan suci ini begitu ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Umat muslim pun fokus untuk meningkatkan ibadah dan berlomba dalam kebaikan, seperti yang terjadi di Palestina.

Ini adalah suasana di salah satu sudut Palestina tepatnya di Kota Gaza. Salah seorang warga yang bernama Waleed el-Hattab tampak memasak dalam wadah besar.

Ia memasak dalam jumlah banyak untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Tak sendirian, Waleed el-Hattab dibantu oleh beberapa relawan untuk memasak sup kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sederet Anak Kecil di Kota Gaza Antre

Ini adalah potret sederet anak kecil yang berada di Kota Gaza sedang menunggu makanan untuk siap disajikan. Mereka tampak antri dan menunggu dengan sabar untuk mendapatkan sup yang telah dibuat oleh relawan yang ada di Kota Gaza.

Dibagikan Bagi Yang Membutuhkan

Ketika waktu berbuka tiba, makanan pun dibagikan kepada mereka yang membutuhkan dan telah menunggu. Berbagi terasa indah bukan di bulan yang penuh berkah ini?

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Cinthya Septavy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini