Sukses

Sibuk Syuting Saat Ramadan, Kesehatan Kiesha Alvaro Sempat Menurun

Karena kesibukan yang begitu padat pada bulan Ramadan ini, kondisi tubuh Kiesha Alvaro pun menurun.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang bulan Ramadan tahun ini, Kiesha Alvaro ternyata tak mengerem kegiatannya. Selain sibuk bersekolah, ia juga tetap menjalani syuting sebuah sinteron kejar tayang setiap harinya. 

Karena kesibukan yang begitu padat, kondisi tubuh Kiesha Alvaro pun menurun. Akibatnya, ia sudah beberapa kali batal puasa saat Ramadan tahun ini. 

"Sayangnya tahun ini ada beberapa yang bolong karena syuting. Tapi bukan alasan, memang karena aku kebetulan kurang fit jadi mau enggak mau aku harus enggak puasa," kata Kiesha Alvaro di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Meski tidak puasa, Kiesha Alvaro mengaku tak dimarahi kedua orangtuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina. Ia mengatakan, kedua orangtuanya sudah tahu dia tak berpuasa karena harus menjalani syuting stripping

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syuting yang Berat

Keisha pun menceritakan tentang kesibukannya sehari-hari yang memang terbilang tak enteng. 

"Syutingnya lumayan berat karena setelah sekolah enggak ada istirahat langsung ke lokasi. Di lokasi juga syutingnya main bola. Di lokasi harus latihan, ada latihan freestyle, ada latihan kayak akrobatik gitu," tandas Keisha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini