Sukses

Lalui Ramadan di Penjara, Jennifer Dunn: Bikin Nyesek

Curhat Jennifer Dunn harus lalui Ramadan di balik jeruji besi.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti yang lalu-lalu, Ramadan tahun ini terasa lain bagi Jennifer Dunn. Bagaimana tidak, perempuan 28 tahun tersebut kini tengah menjalani hari-hari di balik jeruji besi di tengah menjalani ibadah puasa.

Ketika menjalani sidang dengan agenda mendengar tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kamis (24/5) silam, Jedun, begitu ia akrab disapa, mengungkap kesedihannya jauh dari keluarga di Bulan Suci.

Baca Juga

  • Reaksi Jennifer Dunn Dituntut 8 Bulan Penjara
  • Tampil Cantik Saat Sidang, Ini yang Dilakukan Jennifer Dunn di Rutan
  • Alasan Jennifer Dunn Pakai Narkoba, Depresi Disebut Pelakor

"Sedih lah nggak bisa sama keluarga," tutur Jedun seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (28/5). Pasal, momen berkumpul dan beribadah bersama keluarga jadi yang dirindukan Jedun dari bulan penuh berkah.

"Yang dikangenin buka bersama, sahur bersama. Ya suasana Ramadan bareng keluarga lah. Itu yang bikin kangen banget dan bikin nyesek," sambung perempuan yang sudah kali ketiga tersandung kasus narkoba tersebut.

Di bulan Ramadan ini, Jennifer Dunn juga kedapatan meminta maaf pada orang-orang dekatnya dan berjanji bertaubat. "Untuk keluarga saya, untuk anak saya, untuk suami saya yang penting ya. Saya mohon maaf dan saya berjanji saya akan taubat," tandasnya sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.