Sukses

Maia Estianty Kurangi Pekerjaan di Bulan Ramadan Demi Ini

Ibunda Al, El, dan Dul itu mengaku kalau ia memilih untuk mengurangi pekerjaan, apa sebabnya?

Jakarta Maia Estianty mengaku mengurangi pekerjaan untuk Ramadan tahun ini. Ia melakukannya supaya bisa lebih fokus untuk beribadah.

Maia ternyata hanya mengambil satu atau dua pekerjaan saja selama Ramadan. Sebagai gantinya, ia banyak menghadiri pengajian dan kajian sebagai bentuk ibadah.

"Biasa-biasa aja, ya puasa gitu-gitu ajalah... Aku biasanya malah enggak mau terima aktivitas sama sekali. Paling cuma satu, dualah. Kalau setiap hari enggak," ungkap Maia Estianty saat ditemui beberapa waktu lalu.

Ia kemudian melanjutkan, "Kalau pengajian gini kita sering. Bahkan habis ini aku ke tempat kajian lain. Mengaji bukan harus membaca huruf Arab, mengkaji."

Mengikuti pengajian sendiri ternyata sudah dilakukan oleh Maia sejak 2012 silam. Di sisi lain, sang bunda kali ini memang tinggal jauh dari putra-putranya.

Meski begitu, mereka tetap berkomunikasi dengan baik. Maia sendiri mengaku bukan tipe yang berlebihan dalam mengontrol anak, tapi ia selalu berusaha ada untuk putra-putranya itu.

"Kalau mereka butuh tanya ya dijawab. Kalau mereka ada berbuat kesalahan, menurut mata manusia salah, ya kita tegur. Begitu juga saya, kalau saya salah, siap diterima kritik oleh anak," paparnya.

Manusia tak bisa luput dari kesalahan. Begitu juga dengan ibu tiga anak ini yang dengan rela hati menerima kritik yang diberikan jika memang ia melakukan kesalahan.

Sumber: Kapanlagi.com Reporter: Sahal Fadhli/Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini