Sukses

Alice Norin dan Baby Alita Pakai Hijab Kembar, Kompak Banget

Seperti apa sih kalau Alice Norin kembaran hijab sama sang anak?

Jakarta - Baby Alita Naora Lawi jadi kebahagiaan tersendiri bagi Alice Norin dan sang suami. Pertumbuhan sang putri pun tak pernah Alice Norin lewatkan.

Tingkah kocak dan gaya menggemaskan dari Baby Alita pun juga sering kali menyita perhatian publik. Alice Norin pun juga membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri di akun Instagramnya.

Sama halnya dengan selebriti yang lain, Alice tentu tak mau melewatkan mengabadikan momen berbagai kegiatan dengan sang buah hati. Mulai dari Baby Alita bisa berjalan hingga makan sendiri pun ia tunjukkan di sosial media. Selain itu, aktris kelahiran Stavanger, Norwegia tersebut juga sering menuliskan caption soal tips untuk para ibu muda di luar sana.

Bukan hanya mengurus sang buah hati, bintang film KETIKA CINTA BERTASBIH tersebut juga memiliki kesibukan lainnya. Selain masih aktif di dunia panggung hiburan, Alice juga punya beberapa bisnis yang ia kelola. Salah satunya adalah clothing line yang menghadirkan busana kece. Tak hanya itu saja, Alice juga sering membantu usaha temannya, lho!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Hijab Kembar Bareng Anak

Yup, belum lama ini, dengan nuansa Ramadan, wanita berusia 30 tahun tersebut mengunggah dua foto dirinya dan Baby Alita kompak mengenakan hijab. Sama-sama tertawa lebar, Alice tampak mengenakan blouse warna cokelat yang dipadu dengan hijab abu-abu bermotif floral. Putrinya juga tampak memakai hijab sama yang dipasangkan dengan busana bayi warna putih. Momen ini merupakan rangkaian promo dari bisnis milik Yasmine Wildblood.

Tentunya, momen kekompakan dari Alice dan Baby Alita tak hanya di situ saja. Sebelumnya, pasangan ibu dan anak yang satu ini cukup sering mengenakan busana matching. Sama halnya saat keduanya syuting acara televisi dalam balutan overall jeans yang dipadu dengan kaus garis-garis. Keduanya sama-sama cantik ya!

Deretan potret yang menunjukkan kebersamaan antara Alice dan Baby Alita ini juga sering kali mendapatkan respon positif dari netizen tanah air. Banyak yang memuji kecantikan keduanya atau pun momen kekompakan mereka.

Bagaimana menurutmu penampilan kembar ibu dan anak ini? Pastinya gemas banget ya lihat kekompakan mereka.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini