Tahu Kiesha Alvaro Puasanya Bolong-Bolong, Pasha Ungu Tak Marah

pada 28 Mei 2018, 20:40 WIB
Diperbarui 30 Mei 2018, 20:13 WIB
Kiesha Alvaro © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Jakarta Kiesha Alvaro, putra dari Pasha Ungu dan Okie Agustina disibukkan dengan berbagai kegiatan. Selain bersekolah, Kiesha juga menjalani syutin stripping lho.

Bahkan dirinya mengaku sudah beberapa kali batal puasa di bulan ramadhan tahun ini. Bukan disengaja, Kiesha tidak puasa karena kesibukannya begitu padat. Selain sekolah, dia juga tetap menjalani syuting setiap hari.

"Sayangnya tahun ini ada beberapa yang bolong karena syuting. Tapi bukan alasan, memang karena aku kebetulan kurang fit jadi mau nggak mau aku harus enggak puasa," kata Kiesha Alvaro di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Kiesha Alvaro © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Kiesha Alvaro © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Meski tidak puasa, Kiesha mengaku tak dimarahi oleh kedua orangtuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina. Menurutnya, kedua orangtuanya itu sudah tahu dia tak berpuasa karena harus menjalani syuting stripping.

"Mereka mengerti, karena mereka tahu aku berangkat jam berapa pulang jam berapa. Terus paginya berangkat lagi, pulang agak malam," katanya.

"Syutingnya lumayan berat karena setelah sekolah enggak ada istirahat langsung ke lokasi. Di lokasi juga syutingnya main bola. Di lokasi harus latihan, ada latihan freestyle, ada latihan kayak akrobatik gitu," tandas Kiesha.

Wah Kiesha semakin sibuk saja ya di bulan ramadan kali ini. Sukses terus ya Kiesha!

Sumber: Kapanlagi.com Reporter: Fikri Alfi Rosyadi/Ferry Sanjaya