Sukses

Alasan Alyssa Soebandono Tak Bisa Puasa di Ramadan 2018

Kira-kira apa alasan Alyssa Soebandono sampai tidak bisa melakukan ibadah puasa di bulan Ramadan kali ini?

Jakarta Alyssa Soebandono tak bisa melakukan ibadah puasa di tahun ini. Pasalnya ia harus memberikan asupan ASI kepada sang buah hati.

"Tahun ini belum (puasa), karena masih menyusui Malik dan setelah konsultasi dengan dokter, tanya pendapat Dude juga. Dan tahun ini kita sepakat untuk Icha tidak berpuasa. Tapi menemani sahur dan buka," tuturnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jum'at (25/5).

Demi kesehatan bayinya, istri Dude Harlino ini rela tidak menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Meski begitu, Alyssa Soebandono tetap saja menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Lebih lanjut lagi, Alyssa Soebandono juga mengaku jika bulan Ramadan kali ini, waktu istirahatnya menjadi lebih lenggang. Tidak hanya bisa berfokus mengurus anak-anak, wanita berhijab ini juga bisa mengajarkan nilai-nilai agama pada buah hatinya.

Di akhir wawancaranya, Alyssa punya harapan tersendiri untuk Ramadan tahun ini, "Mungkin doanya hampir sama pasti, tapi ini kan bulan yang spesial kita ingin sebisa mungkin apa yang kita lakukan memberikan pahala untuk kita. Jadi ya berusaha untuk bisa lebih khusyuk lagi sih ibadahnya. Dan kalau untuk doa khusus ya pasti ibadahnya dijalankan dengan lancar, kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lah."

Selama bulan ramadan kali ini, Alyssa dan Dude tak mengurangi job. Keduanya berpikir bahwa rezeki sudah ada yang mengatur. Jadi kalau sudah memang rezeki memang nggak akan ke mana ya kan?

Sumber: Kapanlagi.com Reporter: Nuzulur Rakhmah/Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini