Sukses

Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu Ngaku Banyak Batal Puasa

Apa alasan Kiesha Alvaro harus banyak batal puasa?

Jakarta Kiesha Alvaro, anak dari Pasha Ungu dan Okie Agustina, kiniterjun ke dunia akting dan membintangi sebuah sinetron. Dirinya kini sibuk jalani rutinitas syuting yang diharus kejar tayang.

Selain syuting stripping, Kiesha yang kini berumur 14 tahun itu juga disibukkan dengan sekolah. Hal ini membuat badannya kurang fit. Di tengah sibuknya jadwal syuting dan sekolah di bulan puasa, Kiesha kadang terpaksa harus membatalkan puasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batal Puasa Bukan Karena Sengaja

Kiesha Alvaro mengatakan, tak berpuasa bukan karena faktor disengaja. Tetapi, karena syuting sinetron yang dijalani begitu berat, membuat dirinya harus tidak puasa. Ditambah lagi, selama syuting dia juga tidak mendapat waktu istirahat yang cukup.

"Syutingnya lumayan berat karena setelah sekolah nggak ada istirahat langsung ke lokasi. Di lokasi juga syutingnya main bola. Di lokasi harus latihan, ada latihan freestyle, ada latihan kayak akrobatik gitu," katanya.

Namun, bukan setiap hari Kiesha Alvaro tidak puasa. Meski sangat sibuk, dia juga masih tetap menjalani puasa.

"Nggak semua (batal). Ada beberapa aja yang nggak puasa, tapi lebih banyak bolongnya, hahaha. Ya enggak usah disebutin lah, malu," kata pria 14 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jaga Stamina Saat Puasa

Demi menjaga stamina saat berpuasa, Kiesha Alvaro mengaku banyak beristirahat. Hal ini sengaja dilakukan agar tetap menjalankan ibadah puasa.

"Yang pasti istirahat yang cukup, dan jangan capek-capek. Kalo aku caranya becanda selama 14 jam, akhirnya enggak terasa sudah buka aja," tandasnya.

Ya, menjaga stamina saat berpuasa tentu hal yang harus dilakukan agar tak jatuh sakit saat menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Apalagi jika banyak aktivitas yang dijalani ya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini