Sukses

Ramadan, Krisdayanti dan Raul Lemos Jalankan Ibadah Umrah

Apakah Krisdayanti mengajak Kellen dan Amora dalam umrah kali ini?

Jakarta Krisdayanti dan Raul Lemos merayakan momen Ramadan kali ini dengan umrah ke Tanah Suci. Pasangan yang satu ini begitu memanfaatkan momen Ramadan tahun ini dengan sebaik-baiknya.

KD dan Raul terbang dari Indonesia menuju Arab Saudi pada hari ke-10 Ramadan. Sesampainya di Tanah Suci, kota pertama yang dikunjungi oleh pasangan ini adalah Madinah.

KD mengabadikan momennya ketika berangkat dari Jakarta bersama beberapa orang rombongan lainnya. Dan salah satu di antara peserta umrah kali ini adalah penyanyi dangdut, Kristina.

Meski mestinya masih lelah karena perjalanan jauh dari Indonesia menuju Arab Saudi, KD dan Raul tetap semangat beribadah. Ketika sampai di Madinah, mereka menyambut subuh bersama-sama.

KD terlihat cantik dengan mukena putih yang ia kenakan di Madinah. Sementara Raul tampil lebih santai dengan celana dan atasan berwarna gelap dengan lengan panjang.

Amora dan Kellen tak ikut dalam perjalanan umrah kali ini. Belum diketahui berapa lama Raul dan KD akan berada di Tanah Suci. Semoga keduanya bisa menjalankan ibadah dengan baik dan kembali ke Tanah Air dengan selamat, ya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini