Sukses

Makanan Yang Harus Selalu Ada Untuk Buka Puasa Amanda Rawles

Setiap muslim pasti ingin memupuk banyak pahala di sepanjang Bulan Ramadan ini. Tak ayal jika akhirnya banyak yang mengubah penampilan mereka jadi lebih tertutup, misalnya dengan berhijab, namuntidak dengan artis Amanda Rawles.

Jakarta Setiap muslim pasti ingin memupuk banyak pahala di sepanjang Bulan Ramadan ini. Tak ayal jika akhirnya banyak yang mengubah penampilan mereka jadi lebih tertutup, misalnya dengan berhijab, namun tidak dengan artis Amanda Rawles. Penampilannya sejauh ini sudah cukup tertutup sehingga tak ada yang perlu lagi diubah.

 

Dan ternyata, gadis berusia 17 tahun ini menjalani Bulan Ramadan tahun ini dengan cukup sulit. Pasalnya, Ia punya jadwal kesibukan yang sangat padat, seperti jadwal syuting yang seakan tiada batas.

 

"Memang aku terbuka ya? Hehehehe. Tergantung sih, kalau misalnya ada lebaran mungkin iya (berhijab)," ujar Amanda ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/5).

"Ramadan tahun ini menantang banget, soalnya aku full syuting film jadi benar-benar harus istirahat yang benar, harus jaga kesehatan, karena cukup melelahkan. Hehehe," sambungnya.

Sejauh ini, puasa Amanda memang masih lancar, namun Ia sempat mengalami sedikit insiden karena mengkonsumsi makanan yang salah di lokasi syuting. Dan tentunya, Ia punya makanan favorit sendiri selama menjalani Bulan Ramadan ini.

"Aku sih yang paling ditunggu-tunggu kolak biji salak, aku suka banget sama kolak. Jadi kalau misalnya di lokasi lagi buka puasa atau sebelum buka aku suka bilang, 'Pokoknya harus ada kolak ya, kalian harus cari kolak gitu'," pungkas Amanda.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini