Sukses

Ramadan Tahun Ini, Sahrul Gunawan Diliputi Rasa Sepi

Sahrul Gunawan punya cara tersendiri untuk mengobati luka hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini, Sahrul Gunawan ternyata diliputi rasa sepi. Setelah bercerai dari Indriani Hadi pada 2016, pria 41 tahun itu ditinggalkan oleh ibunda tercinta, Hasanah binti Ahmad Husein, pada Juni 2017.

Tak heran, Sahrul Gunawan bahkan menganggap momen Ramadan tahun ini membuatnya paling sedih ketimbang tahun-tahun sebelumnya. 

"Dua tahun yang lalu Ramadan saya tidak beserta keluarga, karena saya tidak satu rumah dengan anak-anak saya. Tahun lalu masih ada ibu saya, jadi saya bisa pulang. Tahun ini sedih banget karena mau ke mana lagi saya, mau pulang ke mana," kata Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun ia tak ingin terlalu larut dalam kesedihan. Sahrul Gunawan punya cara tersendiri untuk mengobati luka hatinya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memperdalam Agama

Mendekatkan diri dengan Sang Khaliq, kini menjadi prioritas utama untuk Sahrul Gunawan. Sebab dengan bersimpuh di hadapan-Nya, hati merasa tentram, dan ia tak merasa kesepian lagi.

"Jadi ini adalah satu masa di mana saya harus lebih lagi mengenal Allah, lebih mendalami agama," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini