Sukses

Mulan Jameela Rasakan Banyak Perubahan Setelah Mantap Berhijab

Ada yang berbeda di bulan Ramadan tahun ini dari Mulan Jameela. Ia kini memantapkan hatinya untuk berhijab.

Jakarta - Ada yang berbeda di bulan Ramadan tahun ini dari Mulan Jameela. Pasalnya, ia kini memantapkan hatinya untuk berhijab. Ya, seperti berkah Ramadan yang ia dapatkan di bulan puasa kali ini.

Tentu ada banyak perubahan yang Mulan Jameela rasakan. Ia pun kini lebih mendekatkan diri pada Allah. Seperti lebih meningkatkan lagi ibadah yang dilakukan.

"Banyak yang berubah, yang tadinya mungkin aku misalnya ibadahnya masih bolong-bolong, sekarang sudah tidak lagi. Intinya aku juga tidak merasa lebih baik sekarang, hanya berusaha jadi lebih baik, mencoba menikmati prosesnya," ucap Mulan Jameela saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

"Iya beberapa kali juga pas setelah pulang dari Palestina banyak banget yang ngajak, ya senang ajalah. Karena aku juga kalau pengajian dengar tausiah, bukan hal yang baru sebenarnya untuk aku karena aku kan memang tinggal di desa, dari waktu SD-SMP sudah ikut kajian, di rumah juga seminggu dua kali. Jadi banyak yang hilanglah pas setelah mama nggak ada kan, jarang ngadain pengajian juga. Jadi kayak banyak hal yang terombang-ambing gitu loh. Ya pengin balik kayak dulu," lanjutnya.

Sebenarnya niat untuk berhijab sudah sejak lama Mulan Jameela rasakan. Namun, tampaknya ia masih ragu-ragu melakukannya. Hingga akhirnya ia pun kini mantap dan Ahmad Dhani sang suami juga sudah memintanya.

Melihat hal itu tentu saja banyak yang berpikir negatif tentangnya. Tak jarang banyak yang mencibir niat baiknya tersebut. Namun, Mulan Jameela pun menyikapinya dengan santai.

"Ya ada beberapalah kejadian kemarin kayak waktu pas pulang dari Palestina kangen pakai hijab, tapi ada aja (cibiran), kayak susah banget rasanya, bukan dari akunya, tapi dari luarnya, tapi ya tentu balik lagi semua yang menentukan yang punya keputusan," dia memungkasi.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.